CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 24 Mei 2008

Jenis-jenis Kamera


Kamera Air


Untuk memenuhi kebutuhan kamera digital yang tahan terhadap segala cuaca, produsen kamera Olympus mengenalkan produk terbarunya di kelas digital compact camera yaitu Olympus Mju 790 SW. Kamera yang baru saja diluncurkan oleh Olympus ini, merupakan penerus jajaran kamera waterproof Olympus terdahulu. Sekalipun termasuk compact camera, Mju 790 SW kaya akan fitur. Diantaranya memiliki kemampuan splash-proof.



Selain dapat mengambil gambar sekalipun dalam kondisi hujan,kamera dengan desain stylish dan colorfull ini juga dapat digunakan di bawah air (waterproof). Tapi sayang, kemampuannya baru sebatas tidak lebih dari 3 meter dikedalaman air. Dan sebagai kamera segala cuaca, ia tahan terhadap guncangan. Jadi walaupun kamera ini terjatuh dari ketinggian 1,5 meter, ia masih dapat berfungsi dengan baik.

Salah satu perbaikan dari seri sebelumnya adalah teknologi BrightCapture yang menjanjikan hasil lebih cemerlang dalam kondisi pemotretan yang kekurangan cahaya. Selebihnya, kamera ini tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Image sensor 7 megapixel, Optical zoom 3x, layar 2,5″, dan Face Detection, melengkapi spesifikasi kamera ini.


0 komentar: